Ibu Bagaikan Pelangi Hidup Qu,,,,

Ibu terlintas kadang kata-kata yang paling sering dicampakan oleh suatu kalangan. Tapi bagiku Ibu bagaikan pelangi hidupku, Ibu slalu membuat diri ku merasa bahagia, mewarnai hari-hariku dengan senyum ramahnya. Terkadang aku menyesal telah menyia-nyiakan Ibu, padahal disaat Aku sedih siapa yang menghiburku? di saat Aku butuh nasehat siapa yang bisa menasehatiku? disaat aku dijauhi teman dan kecawa siapa yang merangkulku? jawabannya adalah IBU.

Di ibaratkan pelangi yang indah yang selalu membuat bahagia orang yang melihatnya, bagitupun dengan ibu. kata-katanya yang lembut, lndah membuat hatiku yang digerbangi dengan perasaan sedih terbuka menjadi sangat bahagia.

Dan di ibaratkan pelangi pula mahluk ciptaan Allah yang dapat menghilang, begitu juga dengan ibu. Ibu hanya manusia mahluk ciptaan Allah yang tidak akan selamanya kekal abadi tuk selamanya, Ibu pasti akan merasakan meninggalkan dunia ini seperti layaknya orang lain. Apakah kita tidak sadar didunia ini berapa banyak yang tidak punya ibu, bapak dan keduanya? Bahkan karena hal itu ada dari sebagiaan banyak mereka yang terlantar. Apakah kita tidak sadar saat kita mengacuhkan momen-momen berharga saat orang tua kita masih hidup? Kita bangkang perintah mereka? Apa kita sadar kita telah menyakiti hatinya? Tapi itulah orang tua selalu membuka pintu maafnya lebar-lebar untuk anaknya tercinta. maka dari itu mulai dari sekarang, selagi masih ada kesempatan tanamkan rasa hormat, rasa cinta, dan kasih sayang kita kepada sang pencipta, orang tua dan sesama.

semoga kita tidak termasuk orang-orang yang menyesal dikemudiaan hari.


by: ike & f2a

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hazrun nurjannah,,,, Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur