Siapakah Diri Qu,,,

Aku gak mau melakukan hal yang sia-sia dan membuang tenagaku. Telah kusumpahkan dalam diriku, aku gak mau mengulurkan tangan kepada seorang pemuda kecuali pemuda itu yang menarik tanganku. Aku juga gak akan membukakan hati ku untuk mencintai seorang pemuda kecuali pemuda itu yang membukanya. Bukan suatu keangkuhan atau kesombongan tapi karena rasa rendah diriku yang selalu menggelayut dikepalaku. Aku selalu ingat aku ini siapa?

Aku adalah lumpur hitam yang mendebu,
menempel disandal dan sepatu
hinggap di atas aspal terguyur hujan, terpelanting masuk comberan
siapa sudi memandang atau mengulurkan tangan?
tanpa uluran Tangan TUHAN,,,

"ayat-ayat cinta"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hazrun nurjannah,,,, Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur